Hasil Sriwijaya FC vs Barito Putera : Sriwijaya Menang 3-2 Atas Tamunya

0
61
Hasil Sriwijaya FC vs Barito Putera

Hariansport.com – Hasil Sriwijaya FC vs Barito Putera. Pertandingan sengit liga 1 tealh berakhir. Sriwijaya FC (SFC) berhasil meraih poin penuh pada laga kandang mereka di pekan keenam Liga 1 Gojek Traveloka. Itu setelah, mereka menundukkan Barito Putera dengan skor tipis 3-2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (13/5) petang.

Kemenangan ini membuat SFC naik ke posisi lima besar dengan nilai sepuluh dari enam laga yang telah dijalani.

Hasil Sriwijaya FC vs Barito Putera : Sriwijaya Menang 3-2 Atas Tamunya

SFC langsung menggebrak sejak menit awal pertandingan. Bahkan, mereka langsung bisa mencetak gol ketika laga belum genap berjalan dua menit. Adalah Hilton Moreira yang mampu menerobos pertahanan Barito dengan akselerasinya untuk mencetak gol. Skor 1-0, untuk keunggulan tim tuan rumah.

Unggul satu gol, SFC semakin bersemangat memberikan tekanan. Namun Barito juga tak tinggal diam. Dimotori Rizky Rizaldi Pora, Barito kerap memberikan ancaman ke lini pertahanan SFC.

Hingga akhirnya, Barito berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-16, lewat sepakan penalti Rizky Pora. Skor 1-1 semakin menambah menarik jalannya pertandingan.

SFC yang tak mengendurkan serangan mereka akhirnya kembali mencetak gol lewat sundulan Alberto Goncalves yang menyambut umpan sepak pojok Tijani Belaid. Skor kembali berubah 2-1.

Di sisa waktu babak pertama, kedua tim terus menampilkan permainan menyerang. Tapi belum ada lagi gol yang tercipta hingga turun minum.

SFC maupun Barito kembali menampilkan permainan menyerang. Kedua tim silih berganti mendapatkan peluang. Namun Barito yang justru berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-59.

Itu setelah, Rizky Pora kembali membobol gawang SFC lewat sepakan keras terukurnya setelah menerima umpan mendatar dari Paulo Sitanggang. Pertandingan semakin berjalan sengit.

Baca Juga  Hasil Liga 1 Gojek Traveloka, Persib Bandung Bermain Imbang Melawan Arema FC

SFC terus berupaya memberikan tekanan ke lini pertahanan tim tamu. Begitu juga dengan Barito yang kerap memberikan ancaman ke gawang SFC.

Namun akhirnya SFC yang mampu kembali unggul pada menit ke-76, lewat sepakan penalti Beto. Skor berubah menjadi 3-2.

Kembali tertinggal, Barito kian gencar memberikan tekanan ke lini belakang tim tuan rumah. Sepakan kaki kiri Paulo Sitanggang masih bisa ditangkap dengan baik oleh kiper SFC Teja Paku Alam. Namun hingga pertandingan berakhir, skor tetap 3-2 untuk keunggulan tim tuan rumah.

LEAVE A REPLY

thirteen − 2 =