AC Milan Dipaksa Imbang Saat berkunjung Ke Markas Crotone

0
45
Hasil Crotone Vs AC Milan

Hariansport.com – Hasil Crotone vs AC Milan. AC Milan gagal mendapat tambahan tiga poin dalam kunjungannya ke markas Crotone di Stadio Ezio Scida, Minggu (30/4). Pertandingan antara kedua tim berakhir imbang 1-1.

Milan bahkan hampir saja menelan kekalahan dalam pertandingan ini. Marcello Trotta mencetak gol cepat pada menit 8. Gabriel Paletta menyamakan kedudukan di menit 50.

Meskipun pasukan Rossoneri terus menyerang hingga akhir pertandingan, namun tak ada pemenang dalam pertemuan ini.

AC Milan Dipaksa Imbang Saat berkunjung Ke Markas Crotone 

Bermain di kandang sendiri, pasukan Davide Nicola menekan sejak menit awal. Baru berjalan dua menit, kiper Milan Gianluigi Donnarumma sudah harus jatuh bangun untuk melakukan penyelamatan.

Tapi gawang Milan akhirnya kebobolan juga di menit 8. Pertahanan yang buruk, membuat gawang Donnarumma bergetar.

Setelah mendapat umpan lambung dari Andrea Nalini, Trotta memenangkan perebutan bola dan melanjutkannya ke dalam gawang dari jarak dekat. Berkat gol cepat ini, Crotone makin percaya diri.

Sementara itu, Milan yang mengejar tiket ke Eropa harus mengejar dari belakang yang tak mudah karena solidnya pertahanan tuan rumah. Milan baru bisa mencatatkan tendangan tepat ke gawang lawan pada menit 36.

Kemudian di menit 41, Milan mendapatkan peluang emasnya setelah Suso melakukan pergerakan di dalam kotak penalti. Namun ketika tembakan dilepas,  kiper Crotone Alex Cordaz sangat siap menghentikan percobaan tersebut.

Tak lama setelah itu, Suso kembali memberikan ancaman. Namun hingga babak pertama selesai, Milan tetap tertinggal 1-0.

Di awal babak kedua, Crotone hampir saja membuat kejutan lagi. Mula-mula, pemain Milan kehilangan bola di tengah yang mengakibatkan serangan mendadak.

Untungnya, Donnarumma melakukan penyelamatan pada tembakan Trotta untuk mencegah Crotone menggandakan kedudukan.

Baca Juga  LIVE STREAMING AC MILAN VS AS ROMA, SIARAN LIGA ITALIA SENIN, 8 MEI 2017

Milan baru bisa menyamakan kedudukan di menit 50. Setelah terjadi umpan lambung, Kucka menyundul bola ke tengah kotak penalti. Terjadi kemelut, dan Paletta tercatat yang mencetak gol penyeimbang untuk Milan.

Setelah gol tersebut, Milan semakin agresif dalam menyerang. Kucka melakukan tembakan mendatar dari sisi sempit di sisi kanan, sayangnya Cordaz bisa menghentikan bola dengan kakinya.

Tak sampai di situ, Gerard Deulofeu juga melakukan percobaan untuk mencetak gol penentu kemenangan. pada menit 74, pemain asal Spanyol tersebut melepas tembakan dengan kaki kanannya. Namun tembakan melengkungnya juga bisa dihentikan Cordaz.

Vincenzo Montella memasukkan Carlos Bacca di menit-menit akhir dengan harapan bisa memberikan perubahan. Milan terus menyerang, namun hingga wasit meniup peluit panjang skor 1-1 tetap bertahan.

Dengan hasil ini, Milan tetap berada di peringkat enam klasemen. Hanya mendapat tambahan satu poin, Milan kini berjarak lima poin dari Atalanta di peringkat lima zona terakhir untuk bermain di Liga Europa musim depan.

LEAVE A REPLY