Meski Kalah Dari Barcelona, Zidane Tetap Optimis Tim Asuhannya Akan Juarai Liga Spanyol

0
102
Real Madrid

Hariansport.com – Real Madrid. Dalam pertandingan di Santiago Bernabeu, Real Madrid dipaksa menyerah 2-3 kepada tamunya Barcelona. Kekalahan itu membuat El Real harus turun ke posisi kedua klasemen sementara La Liga.

Meski Kalah Dari Barcelona, Zidane Tetap Optimis Tim Asuhannya Akan Juarai Liga Spanyol

Dari 32 pertandingan, Madrid mengantongi 75 poin sama dengan nilai Barcelona yang berada di puncak klasemen dengan keunggulan selisih gol. Tapi, Real Madrid masih memiliki tabungan satu pertandingan di tangan.

Dengan posisi seperti itu, Zidane pun optimistis Los Blancos akan bisa meraih gelar juara La Liga di musim ini. Karena itulah dia meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan dari Barca itu dan langsung fokus ke pertandinan melawan Deportivo La Coruna tengah pekan ini.

“Kami masih memiliki peluang juara dan akan terus bersikap positif sampai akhir. Kami sekarang mengalihkan fokus ke pertandingan hari Rabu nanti  (lawan) Deportivo La Coruna),” ungkap Zidane, di situs resmi Madrid.

“Saya tidak merasa kekalahan adalah akhir dari perjalanan kami. Kalau saya berpikir begitu, akan berhenti melatih besok. Tidak mudah menyamakan skor dengan 10 pemain. Kami punya banyak kans dan di skor 2-2, kami hampir mendapatkan gol ketiga. Kekalahan ini tak meruntuhkan mental kamim,” tambahnya.

Dalam laga tadi, Real Madrid sempat memimpin lebih dulu melalui gol Casemiro di menit ke 28, namun Barcelona berhasil membalikkan kedudukan jadi 2-1 lewat gol Lionel Messi (33) dan Ivan Rakitic (73).

Situasi semakin runyam setelah Madrid harus bermain 10 orang menyusul kartu merah Sergio Ramos di menit ke 77. Namun dalam situasi itu, Madrid berhasil menyamakan kedudukan jadi 2-2 lewat gol James Rodriguez di menit ke 85. Sayang gol Lionel Messi di masa injury time memastikan kemenangan Barca 3-2.

Baca Juga  WATCH LIVE STREAMING LAS PALMAS VS BARCELONA, 15 MEI 2017

LEAVE A REPLY

2 + twelve =