Hasil Liga 1 Gojek Traveloka : Mitra Kukar Imbang 1-1 Melawan PSM Makassar

0
78
Hasil Mitra Kukar Vs PSM

Hariansport.com – Hasil Liga 1 Gojek Traveloka. Melaporkan Hasil Mitra Kukar melawan PSM Makasar pada lagalanjutan Liga 1 Gojek Traveloka malam ini. Pertandingan ini berakhir dengan skor imbang 1-1.

Gol Ridwan Tawainela di menit 22 mampu dibalas dengan gol Marclei Santos pada menit ke 27 yang sekaligus selamatkan tuan rumah Mitra Kukar dari kekalahan.

Dengan hasil ini, PSM Makasar sukses menembus peringkat 2 besar klasemen sementara dengan koleksi 4 poin dari hasil 2 kali main. Sedangkan Mitra Kukar mampu naik ke posisi 13 dengan baru mengantongi 1 poin saja.

Hasil Liga 1 Gojek Traveloka : Mitra Kukar Imbang 1-1 Melawan PSM Makassar

Tampil di kandang lawan, PSM Makassar justru tampil berani, mereka langsung menekan pertahanan tim tuan rumah sejak menit awal.

Tekanan demi tekanan yang dilancarkan PSM akhirnya berbuah hasil di menit ke 22. Ridwan Tawainella yang lolos dari hadangan dua bek Mitra Kukar berhasil menyambar masuk umpan terobosan Jan Pluim dengan tembakan kaki kiri dari kotak penalti. PSM unggul 1-0.

Gol tersebut menambah semangat para pemain PSM untuk terus menekan pertahanan tim tuan rumah. Dua peluang emas berhasil didapat lewat sundulan Stevan Renaud dan Reinaldo di menit ke 34 dan 35. Sayang bola masih melenceng di samping gawang.

Sementara Mitra Kukar praktis tak mendapatkan peluang sepanjang babak pertama. Mereka sulit menembus pertahanan kokoh PSM yang dikoordinir oleh Hamka Hamzah.

Berdasarkan statistik, Mitra Kukar tak pernah melepaskan tembakan ke arah gawang, sedangkan PSM berhasil menciptakan empat tembakan tepat sasaran.

Hingga peluit akhir babak pertama berbunyi tak ada gol yang tercipta. PSM turun minum dengan kekunggulan 1-0.

Di babak kedua, pertandingan berjalan dalam tempo agak lambat. PSM tidak lagi terlihat aktif melakukan tekanan seperti di babak pertama pertama.

Baca Juga  Hasil Liga 1 : PS TNI Akhirnya Raih Kemenangan Perdana Bersama Pelatih Baru

Peluang emas didapat PSM di menit ke 82 melalui Gozali Siregar. Dalam sebuah serangan balik cepat, dia mendapatkan umpan terobosan dari Pluim.

Sayang tembakannya dari jarak dekat melenceng di samping gawang, padahal dia dalam posisi satu lawan satu dengan kiper Gerri Mandagi.

Tuan rumah akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat gol penalti Marcel Cesar Santos di menit ke 90. Skor berubah jadi 1-1

LEAVE A REPLY

five × one =