Kabar Kualifikasi GP Austin : Vinales Ungkapkan Kekesalannya Pada Rossi

0
108
Vinales Ungkapkan Kekesalannya Pada Rossi

Hariansport.com – Kualifikasi GP Austin. Pada sesi kualifikasi GP Americas, Sabtu (22/4/2017), ada momen ketika pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, tidak bisa menyembunyikan kekesalannya kepada rekan satu timnya, Valentino Rossi.

Kabar Kualifikasi GP Austin : Vinales Ungkapkan Kekesalannya Pada Rossi

Pada menit-menit awal sesi tersebut, Vinales tengah memacu motornya di Circuit of The Americas (COTA), Austin, dengan maksimal.

Putarannya gagal karena dia nyaris bersenggolan dengan Rossi yang melambat di tikungan 19 atau kedua terakhir.

Vinales langsung mengungkapkan kekesalannya kepada Rossi saat keduanya masih di lintasan.

Namun, Vinales sudah tenang kembali ketika sesi selesai. Apalagi, Rossi mengatakan bahwa dia tidak melihat Vinales saat kejadian tersebut berlangsung.

Well, katakan saja itu sesuatu yang biasa terjadi di lintasan. Putaran saya sedang bagus, dan Valentino tidak melihat saya,” kata Vinales saat konferensi pers setelah sesi kuailfikasi.

“Sulit untuk memahami situasi tersebut. Namun, itu bisa terjadi dan itu sesuatu yang normal,” ujar dia menambahkan.

Vinales juga mengatakan bahwa hal tersebut bisa saja terjadi dengan Rossi atau pebalap lain. Vinales kesal karena hal tersebut terjadi ketika dia sedang dalam putaran yang bagus.

“Banyak pebalap sedang ada di sektor itu. Namun, saya senang karena pada akhir sesi kami bisa melakukan putaran yang bagus dan sudah bekerja keras,” kata Vinales.

Hingga konferensi pers berlangsung, Rossi mengaku belum melihat tayangan ulang kejadian tersebut. Rossi pernah mengalami hal serupa dengan rekan satu timnya dulu, Jorge Lorenzo.

“Kami tidak sampai bersenggolan karena saya tidak merasakan apa-apa. Setelah lewat garis finis, Maverick mengatakan sesuatu ke saya, lalu saya pikir, ‘sial, apa yang terjadi?’,” kata Rossi.

Baca Juga  Live Streaming Motogp Austria 2017 Trans7 Hari Ini

Vinales dan Rossi akan mengawali balapan GP Americas, Minggu (23/4/2017) siang waktu setempat (Senin dini hari WIB), dari baris pertama start.

Mereka akan mengisi posisi start kedua dan ketiga. Pole position jadi milik pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez.

LEAVE A REPLY

19 + 10 =