Luis Milla Membuka Peluang Untuk Pemain U-23 Yang Menonjol Di Liga 1 Dan Liga 2

0
69
pelatih timnas u23

Hariansport.com – Timnas Indonesia. Pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla memberikan kesempatan pemain U-22 lain di luar 26 nama yang saat ini ikut pemusatan latihan untuk masuk skuatnya. Timnas Indonesia U-22 sendiri diproyeksikan berlaga di SEA Games 2017 Agustus mendatang.

Luis Milla Membuka Peluang Untuk Pemain U-23 Yang Menonjol Di Liga 1 Dan Liga 2.

Luis Milla menegaskan akan memanggil pemain muda yang konsisten di klubnya, bahkan termasuk pemain dari dari Liga 2 pun Milla akan mempertimbangkannya.

Sebelumnya sebanyak 26 pemain U-22 menjalani pemusatan latihan timnas Indonesia U-22 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Kamis (20/4). Rencananya pemain-pemain tersebut akan melaksanakan pemusatan latihan hingga lima hari ke depan.

Pelatih asal Spanyol juga siap turun langsung untuk menyaksikan beberapa pemain U-22 yang bermain di Liga 2 bila pemain tersebut dianggap spesial.

“Memang betul kami sudah ada daftar sebanyak 26 pemain. Tentunya juga sudah kewajiban kami untuk melihat, mengontrol para pemain yang berkompetisi baik di Liga 1 maupun Liga 2. Semua kami akan pantau apalagi kalau ada pemain muda yang bisa menaikkan kualitas tim menjadi lebih baik lagi, kenapa tidak,” ujar Milla saat konferensi pers di Hotel Yasmin, Karawaci.
Pelatih berusia 51 tahun itu lantas menyebut nama Rezaldi Hehanusa yang bermain di Persija sebagi contoh. Menurut Milla permainan Rezaldi cukup memikat dirinya ketika laga uji coba melawan Persija beberapa waktu lalu
“Dia bermain bagus, jika dia bisa terus bermain bagus maka bukan tidak mungkin dia akan saya panggil. Apalagi untuk menaikkan kualitas tim daftar skuat masih terbuka selama pemain itu bermain bagus dan bisa menunjukan kalau dia layak untuk bermain di timnas maka pemain itu akan kami panggil,” tambahnya.
Baca Juga  Nonton Online - Live Streaming Indonesia Vs Filipina 17 Agustus 2017

LEAVE A REPLY

10 − 3 =