Bermain Di Kandang Sendiri, Bhayangkara Sukses Kandaskan Perseru Serui

0
95
Skor Bhayangkara vs Perseru Serui

Hariansport.com – Hasil Bhayangkara FC Vs Perseru Serui. Bhayangkara FC mendapatkan hasil manis pada laga perdana mereka di Liga 1 2017 setelah mengalahkan Perseru Serui 2-1 di Stadion Patriot Bekasi, Kamis (20/4) sore WIB.

Dalam laga ini, Bhayangkara FC diperkuat tiga pemain yang dipanggil mengingikuti pemusatan latihan timnas Indonesia U-22, yakni bek Putu Gede Juni Antara, gelandang Evan Dimas, dan striker Dendi Sulistiawan. Sedangkan Perseru menurunkan tiga legiun asing mereka.

Bermain Di Kandang Sendiri, Bhayangkara Sukses Kandaskan Perseru Serui 

Babak pertama – Bhayangkara FC yang bertindak sebagai tuan rumah mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Mereka berusaha menekan pertahanan lawan, namun mengalami kesulitan berkat solidnya barisan belakang Perseru. Di lain sisi, serangan Perseru juga cukup membuat pertahanan Bhayangkara FC sedikit bekerja keras.

Upaya tuan rumah untuk membuka keunggulan terwujud ketika laga memasuki menit ke-14. Firman Utina yang mencoba melepaskan umpan ke area pertahanan tim tamu, namun mengenai pemain belakang Perseru.

Bola kemudian jatuh di hadapan I Putu Gede Juni Antara yang tak membuang peluang emas untuk menjebol gawang Sukasto Effendi.

Gol ini membuat penggawa Bhayangkara FC makin semangat untuk menggempur pertahanan Perseru. Anak asuh Simon McMenemy mendapatkan kans selang tujuh menit kemudian, tapi Thiago Furtuoso tak bisa memaksimalkannya dengan baik.

Selepas itu laga sering berkutat di lini tengah. Upaya Perseru untuk mengejar ketertinggalan dengan mudah dipatahkan gelandang Bhayangkara, sehingga tidak ada ancaman berarti.

Permainan monoton yang diperagakan kedua tim membuat mereka tak mendapatkan peluang untuk menjebol gawang lawan masing-masing. Skor 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara FC bertahan hingga babak pertama selesai.

Babak kedua – Permainan Bhayangkara FC dan Perseru mengalami peningkatan di babak kedua ini, karena mereka memperagakan permainan terbuka. Bhayangkara FC berusaha menggandakan keunggulan, sedangkan Perseru ingin menyamakan kedudukan.

Baca Juga  NONTON ONLINE - SIARAN LANGSUNG INDONESIA U-22 VS THAILAND 15 AGUSTUS 2017

Kubu tuan rumah bersorak kegirangan setelah berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-61. Umpan Silang Indra Kahfi disambut tandukan Wahyu Subo Seto yang tak bisa dihentikan Sukasto.

Tertinggal dua gol tidak membuat Perseru patah semangat. Bahkan mereka mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-70.

Ronaldo Mesido berhasil merebut bola dari penguasaan pemain Bhayangkara FC, dan melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang tak bisa dicegah Wahyu Tri Nugroho.

Merasa kecolongan, Bhayangkara FC meningkatkan intensitas serangan demi memperbesar keunggulan. Sebaliknya, Perseru makin termotivasi untuk menyamakan kedudukan, sehingga permainan menyerang diperagakan kedua tim.

Kendati demikian, pertahanan solid yang diperagakan kedua tim membuat mereka kesulitan mendekati kotak penalti. Bhayangkara FC akhirnya mampu mempertahankan keunggulan sekaligus meraih kemenangan dengan skor 2-1.

LEAVE A REPLY

five × 1 =