Hasil Liga Inggris : Bermain Dikandang Sendiri, Manchester United Sukses Takhlukkan Chelsea

0
96
Hasil Manchester United Vs Chelsea

Hariansport.com – Hasil Liga Inggris. Manchester United sukses menjalankan misi balas dendamnya atas Chelsea usai kalah pada jumpa sebelumnya di Stamford Bridge. Minggu (16/4), di Old Trafford, United sukses membekuk Chelsea dengan skor 2-0 pada pekan 33 Premier League.

Ander Herrera menjadi bintang kemenangan Setan Merah. Pemain asal Spanyol memberikan umpan yang memudahkan Marcus Rashford mencetak gol serta mencetak satu gol ke gawang Chelsea.

Hasil Liga Inggris : Bermain Dikandang Sendiri, Manchester United Sukses Takhlukkan Chelsea

Manchester United tidak perlu lama menunggu untuk hadirnya gol pertama pada laga ini. Ander Herrera memotong laju bola dan kemudian memberikan umpan terobosan bagi Rashford. Setelah menang lari dengan David Luiz, Rashford dengan cerdik membobol gawang Asmir Begovic.

United jelas sangat diuntungkan oleh gol cepat ini. Beberapa peluang susulan tercipta. Ahsley Young menit 16, 28 dan 45 mendapat peluang bagus. Tapi masih belum memberikan ancaman berbahaya bagi Begovic. United pun gagal menambah skor.

Chelsea sendiri tak mampu memberikan ancaman bahaya sepanjang babak pertama. Tim asuhan Antonio Conte ini hanya melepas satu tendangan selama 45 menit. Itupun bukan tendangan yang tepat mengarah ke gawang. Kedudukan 1-0 untuk United bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua berjalan seperti babak pertama. United langsung mencetak gol cepat. Ander Herrera membobol gawang Begovic saat laga berjalan lima menit atau tepatnya menit ke-49. Pemain asal Spanyol melepas tendangan usai situasi kemelut di depan gawang Chelsea.

Tertinggal dua gol, Conte mulai merubah skema bermain yang ia pakai. Cecs Fabregas dan Willian dimasukkan untuk menggantikan dua pemain yang lebih defensif, Nemanja Matic dan Victor Moses. Namun, upaya tidak memberi dampak instan.

Baca Juga  Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan 31 : Live RCTI Dan MNC TV 5-6 April 2017

Justru Rashford yang punya peluang membawa United unggul tiga gol. Beruntung aksi individunya melewati Gary Cahill dan David Luiz, yang kemudian di akhirnya dengan tendangan yang masih bisa diredam oleh dekapan Begovic. Skor 2-0 untuk keunggulan United bertahan hingga laga usai.

Kekalahan ini membuat Chelsea kini hanya unggul empat poin dari Tottenham. Chelsea tetap punya 75 poin untuk memimpin klasemen. Persaingan gelar juara Premier League pun semakin terbuka bagi Chelsea dan Tottenham.

Sementara itu, tambahan tiga poin membuat United tetap berada di posisi ke-5 dengan 60 poin. Asa United untuk bisa berada di posisi empat besar masih tetap terbuka.

LEAVE A REPLY

7 + 6 =