Hasil Liga 1 Indonesia : Perseru Serui Vs Arema FC Skor 2-0

0
12
Hasil Perseru Serui Vs Arema FC

Hariansport.com – Hasil Perseru Serui Vs Arema FC. Melaporkan hasil Laga lanjutan GoJek Traveloka Liga 1 antara Perseru vs Arema FC di Stadion Marora Serui, Jumat (29/9/2017) berakhir dengan skor 2-0. Dua gol tuan rumah dicetak oleh Arthur Bonai dan Ryutaro Karube.

Hasil Liga 1 Indonesia : Perseru Serui Vs Arema FC Skor 2-0.Lima menit laga berlangsung, Singo Edan langsung menebar ancaman lewat aksi Ahmet Atayew. Beruntung bagi tuan rumah karena sundulan gelandang serba bisa itu tak membuahkan hasil.

Serangan Arema FC berlanjut pada menit ke-16. Kali ini giliran Pablo Pino yang nyaris memecah kebuntuan. Namun sundulan Pino masih sekedar melebar dari gawang Arema FC.

Pino kembali mengancam menit ke-30. Kali ini sepakannya pun tak mengubah papan skor.

Terlalu sibuk menyerang, Arema FC justru kebobolan lebih dulu, tepatnya pada menit ke-34. Gol tercipta berkat sepakan Arthur Bonai yang mengarah ke sudut kiri atas gawang Perseru. Skor berubah menjadi 1-0 dan bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Arema FC yang sedang mengejar ketertinggalan justru kembali kecolongan. Gol tercipta berkat tendangan jarak jauh pemain asal Jepang, Ryutaro Karube usai menerima umpan Mariando Unok Uropmatin. Skor 2-0.

Tertinggal dua gol, Arema FC berusaha melakukan rotasi di sejumlah posisi. Joko Susilo sempat menarik Hanif Sjahbandi dan memasukkan penyerang sayap Dendi Santoso.

Pelatih berjuluk Getuk itu juga sempat memasukkan Ferry Aman Saragih. Ferry bermain menggantikan Pablo Pino.

Namun rotasi tersebut tak berkontribusi banyak. Serangan Singo Edan berkali-kali kandas oleh rapatnya pertahanan Perseru. Tak ada gol tambahan tercipta. Skor 2-0 pun bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga.

Baca Juga  NONTON ONLINE - SIARAN LANGSUNG INDONESIA U-22 VS THAILAND 15 AGUSTUS 2017

Demikian laporan kami mengenai hasil pertandingan liga 1 Indonesia pekan ke 26 antara Perseru Serui menjamu Arema FC yang telah berakhir dengan skor 2-0 untuk Perseru Serui.

LEAVE A REPLY

2 × four =