Hadapi Brunei, Indra Tegaskan Anak Asuhnya Tak Boleh Anggap Remeh

0
13
Indra Memberi Pengarahan

Hariansport.com – Timnas Indonesia U-19 Vs Brunei Darussalam. Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga terakhir babak penyisihan Grup B Piala AFF U-18 2017 melawan Brunei Darussalam, Rabu (13/9/2017) di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar.

Hadapi Brunei, Indra Tegaskan Anak Asuhnya Tak Boleh Anggap Remeh

Duel ini akan menjadi laga krusial untuk menentukan langkah skuat Garuda Muda ke babak semifinal. Menghadapi Brunei, pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, tak mau meremehkan lawan.

“Brunei tim yang tidak boleh dianggap enteng meski sudah tidak ada peluang lolos. Kami wajib menang agar dapat lolos ke semifinal. Kami juga menunggu laga Vietnam melawan Myanmar setelah laga kami,” kata Indra.

Pelatih yang membawa Indonesia juara Piala AFF U-19 2013 itu menambahkan, kekalahan skuat Garuda Nusantara saat melawan Vietnam memang membuat Indonesia harus bekerja lebih keras lagi. Apalagi, Myanmar juga punya peluang untuk lolos ke semifinal.

“Pemain sudah melupakan kekalahan melawan Vietnam kemarin, saat ini kami juga sudah lakukan evaluasi kepada tim. Kami perbaiki kelemahan dan kekurangan yang ada,” ucap Indra.

Menjelang laga kontra Brunei, Egy Maulana Vikri dkk. hanya berlatih ringan di halaman Hotel Olympic, Yangon. “Kami fokus menghadapi laga besok melawan Brunei. Hari ini kami hanya latihan ringan untuk menjaga kondisi anak-anak,” katanya.

Manajer Timnas Indonesia U-19, Roni Fauzan, berharap timnya memaksimalkan laga kontra Brunei untuk menjaga asa ke semifinal.

“Tidak masalah mau jadi juara grup atau runner up yang penting lolos semifinal dahulu. Semoga besok anak-anak bisa bermain lepas, tanpa beban, dan tenang dalam penyelesaian akhir,” katanya.

Baca Juga  Update Klasemen Piala AFF U-18 : Timnas Indonesia U-19 Juara Grub B

LEAVE A REPLY

7 + fourteen =