Bermain Di Kandang Sendiri, Arema Ditahan Imbang PSM Makassar

0
29
Hasil Arema FC Vs PSM Makassar

Hariansport.com – Malang. Arema FC gagal memetik poin penuh di kandang sendiri dalam lanjutan Liga 1 2017. Itu setelah, mereka ditahan imbang PSM Makassar dengan skor 3-3 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (30/8) malam.

Hasil Arema FC Vs PSM Makassar, 30 Agustus 2017

Begitu pertandingan dimulai, Kedua tim langsung menampilkan permainan menyerang. Namun PSM yang berhasil membuka skor lebih dulu ketika laga baru berjalan enam menit melalui akselerasi Willem Jan Pluim. Skor pun berubah 1-0, untuk keunggulan tim tamu.

Gol tersebut semakin melecut semangat para pemain tim Juku Eja. Bahkan, pada menit kesembilan, mereka berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0, lewat gol yang dicetak Ferdinand Sinaga yang memaksimalkan umpan terobosan dari Pluim.

Tertinggal dua gol, Arema mencoba bangkit dengan tampil lebih menyerang. Tapi justru mereka kembali kebobolan enam menit berselang melalui gol yang dicetak Pavel Purishkin. Skor kembali berubah 3-0, untuk keunggulan tim tamu. Arema terus mencoba untuk meningkatkan permainan mereka. Namun PSM juga tak mengendurkan serangan.

Peluang didapatkan Arema melalui skema tendangan bebas sedikit di luar kotak penalti. Tapi bola hasil tendangan Juan Pablo Pino masih melambung di atas gawang. Begitu juga sepakan Adam Alis masih bisa ditepis kiper Rivky Mokodompit. PSM pun masih terus memberikan ancaman ke gawang Arema. Namun hingga babak pertama berakhir, skor tetap 3-0.

Memasuki Babak kedua, tim tuan rumah Arema yang tertinggal tiga gol mencoba mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Tendangan Cristian Gonzales masih melambung di atas gawang tim Juku Eja.

PSM juga tetap memberikan perlawanan. Hingga akhirnya, Arema berhasil memperkecil kedudukan melalui sepakan penalti Juan Pablo Pino pada menit ke-59. Skor pun berubah 3-1, masih untuk keunggulan PSM.

Baca Juga  PREDIKSI PERSIPURA JAYAPURA VS BARITO PUTERA, SIARAN LANGSUNG LIGA 1 GOJEK TRAVELOKA 30 MEI 2017

Arema kian gencar untuk memberikan tekanan ke lini pertahanan PSM. Adam Alis akhirnya kembali menambah gol untuk Arema melalui tendangannya pada menit ke-64. Papan skor kembali berubah 3-2.

Sontak, gol itu semakin menambah semangat para pemain tim Singo Edan. Bahkan, skuat yang dilatih Joko Susilo itu akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-69, melalui sepakan penalti Pino. Skor 3-3, membuat pertandingan semakin berjalan menarik.

Kedua saling bergantian melakukan serangan. Dedik Setiawan memberikan ancaman, namun bola hasil tendangannya masih melambung di atas gawang PSM. PSM juga tak mau kalah. Dua kali tendangan dilepaskan Pluim, namun bola masih bisa ditangkap kiper Dwi Kuswanto. Tapi hingga pertandingan berakhir, skor tetap 3-3.

LEAVE A REPLY

18 − eleven =