Hasil Liga 1 Indonesia : Bali United Menang Telak Melawan Mitra Kukar, Skor 6-1

0
23
Hasil Bali United Vs Mitra Kukar

Hariansport.com – Hasil Bali United Vs Mitra Kukar. Pertandingan liga 1 gojek traveloka pekan ke 22 antara Bali United menjamu Mitra Kukar berakhir dengan skor 6-1. Kemenangan mutlak untuk tim tuan rumah kala bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta Stadium pada hari Minggu 27 Agustus 2017 pukul 14.00 wib.

Striker Bali United, Sylvano Comvalius, bermain gemilang pada laga ini. Dia memborong lima gol, sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Nick van Der Velden via penalti. Adapun satu-satunya gol Mitra Kukar dicetak oleh Marclei pada menit ke-72.

Hasil Liga 1 Indonesia : Bali United Menang Telak Melawan Mitra Kukar, Skor 6-1

Bali United sudah lebih mengancam sejak awal babak pertama laga kali ini. GOOL!!! Baru 2 menit, Comvalius sudah berhasil mencuri bola di udara dengan sundulan maut yang tak tertahankan. Keunggulan untuk kubu tuan rumah 1-0.

Kiper Mitra Kukar sepertinya cukup terganggu konsentrasinya karena silau terkena cahaya matahari yang terlalu mengarah pada dirinya. Secara umum, pertandingan babak pertama kali ini berjalan dengan cukup tidak terlalu cepat saat kubu tamu lebih terlihat lebih ditekan.

Irfan Bachdim terlihat lebih sering dilanggar dan membuktikan jika dirinya memang lebih dijaga ketat dalam laga kali ini. Penguasaan bola sendiri sejatinya lebih didominasi oleh kubu Mitra Kukar, namun kubu tuan rumah lebih efektif dalam penanganan bola saat mereka miliki.

In-Kyun Oh gagal memanfaatkan tendangan bebas usai mengeksekusi bola terlalu tinggi. Menit ke-13 kubu tamu nyaris dapatkan gol penyeimbang saat Santos lepaskan tendangan jarak jauh yang cepat, namun serangan tersebut masih sanggup dimentahkan oleh Kadek.

Yogi Rahardian coba tangani bola dengan tangannya di menit ke-20, ia langsung diganjar kartu kuning. GOOL!!! Menit ke-20 pemain yang sama, Convalius, lepaskan tendangan setengah voli jarak jauh yang akurat ke gawang lawan.

Baca Juga  LIVE STREAMING PSM MAKASSAR VS SRIWIJAYA FC, NONTON SIARAN LANGSUNG LIGA 1 HARI INI 21 MEI 2017

Kiper tim tamu benar-benar total dalam upaya melindungi gawangnya. Ia sampai harus terjatuh kesakitan usai berebut bola dengan pemain yang sudah dua kali menjebol pertahanan dirinya, Convalius. Jebakan tim Bali United dalam memancing pemain lawan untuk kemudian lakukan serangan balik yang cepat masih cukup efektif.

Tepatnya di Menit ke-43 Bali United dapatkan gol tambahan dari Van Velden hasil tendangan penalti. Sang pemain mengeksekusi bola dengan sangat tenang. Tambahan waktu 2 menit tak hasilkan gol tambahan dari skor 3-0.

Babak kedua terlihat kubu Mitra Kukar berusaha keras hadirkan gol balasan. Pelanggaran demi pelanggaran sudah terus terjadi seiring cuaca yang berubah menjadi lebih adem dari sebelumnya. Pergantian pemain juga sudah dilakukan sejak awal babak kedua.

Dalam tempo laga yang tidak terlalu cepat, terlihat jika barisan pertahanan Mitra Kukar tidak disiplin dalam menjaga pos mereka. Sang kiper terlihat bagaikan dibiarkan sendirian didepan gawangnya. Mereka tidak belajar dari kesalahan di babak pertama.

Hendra Bayauw dapatkan kartu kuning akibat aksi diving yang sangat terlihat jelas dekat kotak penalti. Tim tamu terlihat lebih menekan hingga menit ke-66 dengan penguasaan bola yang dominan.

Di Menit ke-71 kubu Mitra Kukar berhasil dapatkan gol hasil lesatan Marclei Santos. Hal tersebut langsung disambut pergantian pemain kubu lawan yang masukkan pemain-pemain baru mereka.

Memasuki Menit ke-76 Comvialus balas gol hingga sukses cetak Hattrick. Keunggulan 4-1 untuk tim tuan rumah. GOOOL!! Menit ke-78 lagi-lagi Comvialus yang kini jadi Quadtrick. Sangat tidak terlawan oleh barisan pertahanan lawan.

Pada Menit ke-87 Comvialus cetak gol kelimanya alias Quintrick dalam laga kali ini hasil assist Irfan Bachdim. Skor menjadi 6-1. Sang pencetak gol entah kenapa tidak terlalu dijaga dengan ketat oleh pemain-pemain Mitra Kukar. Tambahan waktu 2 menit tak hasilkan perubahan lagi.

Baca Juga  Chelsea Lesatkan 6 Gol Ke Gawang Qarabag, Liga Champions 13 September 2017

LEAVE A REPLY

twelve − one =