Hasil Malaysia Vs Indonesia 26 Agustus 2017

0
23
Hasil Malaysia Versus Indonesia

Hariansport.com – Hasil Malaysia Vs Indonesia. Tim nasional U-22 Indonesia gagal lolos ke final SEA Games 2017. Garuda Muda takluk 0-1 dari Malaysia pada babak semifinal di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8/2017).

Tanpa Marinus Wanewar, pelatih Luis Milla mengandalkan Ezra Walian sebagai ujung tombak. Pemain naturalisasi asal Belanda tersebut sedang dalam performa terbaik setelah mencetak satu gol ke gawang Kamboja pada laga sebelumnya.

Hasil Malaysia Vs Indonesia 26 Agustus 2017

Kedua tim terlihat bermain sangat hati-hati pada 10 menit pertama. Permainan berlangsung dalam tempo sedang meski ada jual beli serangan yang memanfaatkan kedua sayap.

Memasuki menit ke 15 pertandingan kian menarik. Jual beli serangan terjadi makin sering. Namun lini pertahanan kedua tim masih cukup disipilin menjaga pertahanan masing-masing.

Kiper Indonesia Satria Tama tampil menjadi pahlawan bagi Tim Merah Putih. Dia melakukan dua penyelamatan gemilang dengan menepis keluar tendangan Malaysia pada menit ke 30.

Indnesia mendapatkan peluang emas melalui Febri dan Yabes Ronni, namun tendangan mereka dari luar kotak penalti masih dihadang oleh kiper M. Hazig. Sementara Ezra Wailan, meski tak berhasil melepaskan tembakan ke arah gawang, tapi kehadirannya membuat lini pertahanan Malaysia kerja keras menjaga pergerakannya.

Baca Juga: Hasil SEA Games 2017 – Thailand Vs Myanmar 

Evan Dimas yang menjadi motor permainan Indonesia, tampil menawan di lapangan tengah. Enam kali dia harus dijatuhkan oleh pemain Malaysia sepanjang babak pertama.Tak ada gol yang tercipta hingga peluit akhir babak pertama berbunyi. Kedua tim turun minum dalam kedudukan 0-0.

Di babak kedua, Malaysia mengambil inisiatif penyerangan, namun serangan Malaysia masih bisa dipatahkan oleh lini pertahanan Indonesia.

Tempo permainan meningkat setelah babak kedua berjalan 10 menit. Kedua tim saling melakukan serangan dari dua sayap. Indonesia menciptakan beberapa peluang melalui Febri, Erza dan Yabes Ronny tapi gagal membuahkan gol.

GOL! Malaysia yang banyak ditekan justru berhasil mencetak gol di menit ke 86. Umpan sepak pojok berhasil disundul masuk oleh Thanabalan dan gol. Malaysia unggul 1-0.

Baca Juga  PREDIKSI PERSIPURA JAYAPURA VS BARITO PUTERA, SIARAN LANGSUNG LIGA 1 GOJEK TRAVELOKA 30 MEI 2017

Setelah gol itu, Malaysia banyak mengulur-ulur waktu dengan berpura-pura kesakitan karena cedera. Tambahan waktu lima menit tak cukup bagi Indonesia untuk gol penyama kedudukan, dan akhirnya harus mengakui kemenangan Malaysia 1-0.

LEAVE A REPLY

twelve + 9 =