Suporter PSIM Meninggal Dalam Liga 2 Kemarin 18 Mei 2017

0
79
Suporter PSIM Meninggal

HARIANSPORT.COM –  Bantul. Duka mendalam kian menyelimuti PSIM Yogyakarta pasca hasil kurang memuaskan saat bermain imbang 1-1 melawan persebaya surabaya kemaren. Pertandingan ini merupakan lanjutan Liga 2 Grub 5 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (18/5) kemarin.

Suporter PSIM Meninggal Dalam Liga 2 Kemarin 18 Mei 2017

Salah satu suporter PSIM, Agus Sulistyono (19) warga Sonopakis Lor Rt 04, Ngestirejo, Kasihan, Bantul meninggal dunia setelah terjatuh dari tribun selatan sisi barat saat pertandingan PSIM Yogya vs Persebaya berlangsung.

Agus terjatuh dari tempat duduknya di tribun selatan sisi barat dari ketinggian 5 meter. Korban yang jatuh keluar stadion, sempat ditolong oleh rekan – rekannya dan kemudian dilarikan kerumah sakit menggunakan ambulans yang selalu standbay di dalam stadion ketika pertandingan berlangsung.

Baca Juga  HASIL PSIM YOGYAKARTA VS PERSEBAYA SURABAYA, SKOR 1-1 LIGA 2 18 MEI 2017

Presiden Brajamusti, Rahmad Kurniawan, tadi malam membenarkan hal tersebut. “Kemungkinan korban meninggal saat perjalanan menuju rumah sakit. Tadi sampai rumah sakit sudah meninggal.”ujarnya.

Hal senada juga diutarakan, Manajer PSIM Agung Damar Kasumandaru yang menjenguk almarhum di rumah sakit.

“Atas nama Manajemen, kami menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya suporter Brajamusti.”ungkapnya.

Menurut penuturan Rahmad, Korban saat itu menyaksikan pertandingan di tribun penonton sisi selatan. Ketika kejadian, pertandingan sudah memasuki menit-menit akhir.

Belum diketahui penyebabnya, tiba-tiba korban terjatuh dari tembok tribun. Jarak antara bagian tembok tribun dengan tanah cukup tinggi sekitar 5 meter. “Korban mengalami luka parah di bagian kepala,” katanya, Kamis malam 18 Mei 2017.

Korban yang tak sadarkan diri setelah terjatuh langsung dibawa rekan-rekannya untuk dilarikan ke rumah sakit. Pihak Brajamusti berharap, kejadian tersebut menjadi yang terakhir kalinya.

“Suporter kami harapkan mengikuti himbauan dari panitia pelaksana (panpel) pertandingan. Himbauan yang ada mohon dilaksanakan supaya semua berjalan dengan tertib dan aman,” pungkas Rahmat.

LEAVE A REPLY