HASIL PERSIJAP JEPARA VS PSS SLEMAN 17 MEI 2017, SKOR 0-1 : Insiden Tunggal Tedi Berlian, Warnai Menit Akhir Pertandingan

0
159
HASIL PERSIJAP JEPARA VS PSS SLEMAN

HARIANSPORT.COM – HASIL PERSIJAP JEPARA VS PSS SLEMAN. Melaporkan hasil pertandingan Liga 2 di pekan ke 5, antara Persija Jepara dengan PSS Sleman pada Rabu 17 Mei 2017. Pertandingan yang berlangsung di stadion Gelora Bumi, mulai pukul 18.30 WIB berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu PSS Sleman.

Gol : Jodi Kustiawan (PSS) 66′

HASIL PERSIJAP JEPARA VS PSS SLEMAN, SKOR 0-1 : Insiden Tunggal Tedi Berlian, Warnai Menit Akhir Pertandingan

Pertandingan antara Persijap vs PSS berlangsung sangat ketat. Kedua tim saling mencoba untuk meraih kemenangan, aksi saling serang dilancarkan oleh kedua tim, namun usaha untuk mencetak gol masih belum berhasil.

Berbagai peluang yang diperoleh belum berbuah hasil hingga babak pertama usai. Artinya babak pertama kedua tim harus istirahat dengan hasil 0-0.

Memasuki babak kedua, pertandingan semakin memanas. Aksi jual beli terus dipertontokan oleh kedua kubu. PSS sleman akhirnya mampu memecah kebuntuan.

Tepat di menit 66′, PSS Sleman mampu mencetak gol lewat sundulan Jodi Kustiawan. Berawal dari sebuah tendangan pojok yang masuk ke kotak penalti, kemudian mampu ditepis oleh kiper Persijap, namun bolanya harus lepas ketengan area kota pinalti yang kemudian berhasil disambar oleh Jodi Kustiawan lewat sundulan jauh dari gawang.

Gol ini membuat kedudukan menjadi 0-1 untuk keunggulan tim tamu. Setelah kemasukan bola, tim tuan rumah Persijap mencoba untuk membalasnya. Usaha kerasnya belum bisa membuahkan hasil.

Pada menit injury time babak kedua, Tedi Berlian terlihat terkapar di daerah pertahanan PSS Sleman. Sebelumnya, Tedi Berlian melakukan tendangan salto untuk mengamankan pertahanan. Namun, Tedi diduga salah menjatuhkan diri. Bagian kepala dan punggung Tedi terlihat lebih dulu ke bersentuhan tanah.

Baca Juga  Tiga Langkah Terobosan Usai Indonesia Terpuruk Di SEA Games 2017 Versi Menpora

Setelah itu, Tedi terlihat terkapar dan menunggu pertolongan medis. Wasit pun meminta agar tim medis datang ke lapangan. Meski mendapat banyak sorotan karena evakuasi lamban.

Tedi yang tak sadarkan diri dievakuasi oleh ambulance. Akun Twitter PSS Sleman menulis Tedi dilarikan ke RS. “Mohon doa agar Tedi tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, Ambulance segera membawa Tedi ke Rumah Sakit,”tulis akun @pssleman.

Pertandingan ini akhirnya selesai dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim tamu PSS Sleman.

LEAVE A REPLY