Arema FC Bermain Imbang Saat Menjamu Madura United, 14 Mei 2017

0
73
Hasil Arema FC Vs Madura United

Hariansport.com – Hasil Arema FC Vs Madura United. Penalti Cristian Gonzales menghindari Arema FC dari kekalahan, dan harus puas bermain imbang 1-1 melawan Madura United di Stadion Kanjuruhan, Minggu (14/5) malam WIB, pada pekan keenam Liga 1 2017.

Tambahan satu angka ini tidak mengubah posisi Arema di peringkat tiga klasemen sementara dengan koleksi nilai 11. Sedangkan Madura United menempati peringkat kesembilan setelah mengumpulkan poin sembilan.

Arema FC Bermain Imbang Saat Menjamu Madura United, 14 Mei 2017

Arema dan Madura United menerapkan permainan terbuka sejak peluit kick-off ditiupkan wasit guna mencari gol cepat. Arema yang bermain di hadapan pendukungnya mengambil inisiatif lebih dulu melakukan tekanan.

Setelah Cristian Gonzales gagal menyambut umpan Esteban Vizcarra, Madura United membalasnya melalui Peter Odemwingie. Namun tendangan marquee player tim tamu ini dapat ditepis Kurnia Meiga pada menit kelima.

Arema makin meningkatkan irama permainan. Serangan berturut-turut dilancarkan tuan rumah. Peluang diperoleh Arema melalui Adam Alis dan Juan Pablo Pino, tapi tidak membuahkan hasil.

Peluang emas diperoleh Madura United pada menit ke-23. Odemwingie yang lolos dari jebakan off-side ketika menerima umpan terobosan Slamet Nurcahyo berhadapan dengan Kurnia Meiga, tapi penyerang Madura United gagal menaklukkan kiper Arema tersebut.

Arema merespons serangan Madura United dengan menekan pertahanan lawan. Namun upaya mereka tidak membuahkan hasil hingga babak pertama berakhir.

Tuan rumah yang berusaha memecah kebuntuan langsung menggebrak pertahanan Madura United saat babak kedua dimulai. Pablo Pino mencoba peruntungannya, tapi sepakan marquee player Arema ini tidak menemui sasaran.

Alih-alih mengungguli tamunya, gawang Arema justru bergetar pada menit ke-54. Umpan lambung Odemwingie disambut tandukan Dane Milovanovic untuk menjebol gawang Singo Edan.

Baca Juga  Mitra Kukar Imbangi Madura United, Hasil 2-2 Liga 1 Gojek Traveloka Jum'at 28/4/2017

Arema yang tersentak dengan gol itu berusaha bangkit, dan menggempur pertahanan Madura United. Namun solidnya barisan belakang Laskar Sape Kerrap membuat mereka menemui jalan buntu.

Stadion Kanjuruhan akhirnya bergemuruh pada menit ke-71 setelah eksekusi penalti Cristian Gonzales mengecoh kiper Hery Prasetyo, sehingga menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Penalti ini sempat diprotes pemain Madura United, dan menyebabkan laga terhenti sekitar lima menit.

Pertarungan makin sengit, mengingat tensi pertandingan makin memanas setelah adanya penalti tersebut. Kendati demikian, baik Arema maupun Madura United tidak bisa menambah pundi-pundi gol mereka hingga pertandingan usai.

LEAVE A REPLY

1 × 1 =